Premier League 1X2 Pilih 10 pratinjau

Nottingham Forest v Liverpool

Sebuah tampilan berjuang untuk mendapatkan poin di Brighton akan menyenangkan Steve Cooper dan dia akan lebih senang untuk mendapatkan hanya lembar bersih kedua musim ini. Itu adalah pendekatan yang sangat memunggungi dari Forest tetapi salah satu yang menunjukkan bahwa mereka dapat pulih dengan cepat dari kekalahan mengecewakan seperti pertandingan mereka sebelumnya di Molineux. Namun, masih ada masalah besar dalam mencetak gol dan mereka sekarang hanya memiliki 1 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Liverpool menunjukkan bahwa mereka yang menghapusnya mungkin melakukannya sebelum waktunya dalam mengalahkan Man City akhir pekan lalu. Performa yang jauh lebih baik, terutama dari Van Dijk bersama penampilan terbaik Joe Gomez dalam seragam Liverpool, membuat fans Liverpool mendengkur lagi. Setelah kemenangan tengah pekan melawan West Ham, mereka duduk 4 poin di luar 4 besar dan dengan pertandingan ini dan Leeds berikutnya, mereka akan mencari untuk mendapatkan diri mereka kembali di antara perebutan gelar.

Liverpool memiliki masalah mereka musim ini tetapi tidak separah Forest dan sulit untuk melupakan kemenangan tandang di sini.

Manchester City vs Brighton

City mengalami sedikit ujian realitas akhir pekan lalu ketika Klopp sekali lagi mendapatkan yang lebih baik dari Pep, hasil yang tampak jauh berdasarkan performa kedua tim yang datang ke pertandingan. Mereka dapat menunjuk ke arah nasib buruk setelah gol Foden dianulir tetapi empat poin di belakang Arsenal, mereka akan tertarik agar celah itu tidak lebih besar menjelang jeda Piala Dunia. Mereka memiliki libur seminggu di sini dan pasti akan keluar dari lapangan melawan Brighton.

Untuk semua permainan positif mereka di bawah De Zerbi, Brighton akan sangat frustrasi dengan hasil imbang ketiga berturut-turut melawan Forest pada pertengahan pekan. Permainan penguasaan bola sangat mengagumkan tetapi pengembalian hanya satu poin dari pertandingan melawan Brentford dan Nottingham Forest dan nol gol ketika tim ini kebobolan 40 gol di antara mereka musim ini akan membuat penggemar Seagulls menggaruk-garuk kepala. Tugas mereka di Etihad adalah tugas yang berat, tidak dipermudah dengan rekor mereka di sini sejak debut mereka di papan atas di mana mereka kalah dalam semua 5 kunjungan dengan skor agregat 13-1.

City akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan mereka di Anfield dan memiliki waktu libur seminggu untuk mempersiapkan dan gaya baru Brighton bermain di tangan mereka, mereka seharusnya merasa nyaman di sini.

Everton v Crystal Palace

Setelah tampaknya telah berbelok, Everton telah gagal dengan tiga kekalahan berturut-turut meskipun ini semua datang melawan tim di 6 teratas. Cara kekalahan di Newcastle terakhir kali akan membuat Lampard lebih khawatir daripada hasilnya sendiri. mereka turun dengan rengekan mengelola hanya satu tembakan dalam 90 menit meskipun tertinggal selama satu jam. Ada beberapa hal positif dalam awal liga pertama sejak Mei untuk Dominic Calvert-Lewin dan The Toffees perlu kembali ke performa mencetak golnya dari 2020/2021 jika mereka ingin membuat lebih banyak kemajuan.

Seperti yang diharapkan, rangkaian pertandingan Palace baru-baru ini melawan tim yang diperkirakan berada di papan bawah klasemen telah menghasilkan hasil yang jauh lebih positif. Kemenangan atas Wolves menjadikannya 7 poin dari kemungkinan 9 poin menyusul hasil imbang 0-0 mereka di Leicester akhir pekan lalu. Di mana mereka sebelumnya berjuang untuk mencetak gol, Odsonne Edouard dan Eberechi Eze telah menemukan sepatu bot mereka, menambahkan empat gol di antara mereka dalam 4 pertandingan terakhir mereka untuk membantu Zaha dalam mencetak gol. Ini pertandingan yang biasanya membawa 13 gol dalam tiga pertandingan terakhir sehingga Eagles akan percaya diri untuk menambahkan lebih banyak gol mereka di sini.

Performa buruk Everton sebagian besar dapat dikaitkan dengan kualitas lawan dalam pertandingan terakhir mereka dan saya mendukung mereka untuk menghentikan kebusukan dengan satu poin di sini.

Chelsea v Manchester United

Chelsea terus membuat kemajuan di bawah asuhan Graham Potter dan kemenangan atas Aston Villa menjadikannya 5 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Hasil imbang 0-0 di Brentford akan membuat mereka frustrasi, tetapi itu adalah clean sheet ke-5 berturut-turut dan semua tanda ada di sana bahwa mereka sedang membangun soliditas pertahanan yang dituntut Potter. Setelah mengalahkan AC Milan dua kali dengan nyaman, ini dapat dianggap sebagai ujian besar pertama Potter dan jika mereka mendapatkan kemenangan, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan The Blues sebagai penantang gelar sejati sekali lagi.

United tampil jauh lebih nyaman dengan sistem Erik Ten Hag dan ini terbukti dengan baik dalam penampilan tengah pekan mereka melawan Tottenham. Setan Merah membumbui gol Hugo Lloris dengan 28 tembakan dan sepenuhnya menguasai tim Spurs yang baru merasakan kekalahan sekali musim ini. Mereka sekarang perlu menemukan konsistensi untuk memperkuat tantangan ke empat besar. Salah satu pemain yang bisa menjadi kunci dalam hal ini adalah Bruno Fernandes yang melihat kembali penampilan terbaiknya pada pertengahan pekan.

Empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak telah berakhir dengan jalan buntu dan ini pasti akan menjadi urusan ketat lainnya. Namun, rekor pertahanan Chelsea di bawah Potter sangat bagus sehingga saya mendukung mereka untuk memenangkan ini dengan satu gol.

Wolves vs Leicester

Pada saat penulisan, pencarian bos baru berlanjut untuk Wolves dengan desas-desus yang menunjukkan kepindahan Mick Beale dari QPR mungkin ada di kartu. Mereka memang mengklaim kemenangan langka atas sesama pejuang Forest akhir pekan lalu tetapi itu kembali ke perasaan kekalahan tandang yang akrab di Palace pertengahan pekan meskipun game ini memang melihat mereka mencetak gol dalam pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini. Derby Midlands ini merupakan kesempatan lain bagi mereka untuk mengklaim kemenangan kandang melawan sesama penghuni ruang bawah tanah dan ini adalah pertandingan yang tidak terkalahkan di Molineux sejak kembali ke Liga Premier pada 2018.

Leicester telah mengalami fajar palsu yang serupa dengan Wolves di mana mereka telah menindaklanjuti pemukulan Nottingham Forest dengan kekalahan di Bournemouth dan 0-0 hangat melawan Crystal Palace. Melawan Palace, mereka tampak puas mengoper bola di lini belakang dan juga kesulitan menciptakan banyak peluang. Mereka akan berterima kasih atas clean sheet lainnya, hanya yang kedua musim ini tetapi masih belum memiliki satu pun di jalan. Mereka telah kehilangan semua 5 perjalanan tandang musim ini dan sangat perlu untuk mulai mengumpulkan poin dalam perjalanan mereka.

Dengan kedua belah pihak berjuang mati-matian untuk mendapatkan bentuk, keunggulan kandang hanya memberi Wolves keunggulan dan tiga poin.

Southampton v Arsenal

Southampton sangat dalam pertempuran degradasi musim ini tetapi setelah menjalankan 1 poin dari 5 pertandingan dan dengan Ralph Hassenhuttl sekali lagi di bawah tekanan dari para Saints yang setia, kemenangan 1-0 di Bournemouth akan menjadi hasil yang mereka butuhkan. Kekalahan dalam derby itu bisa menjadi akhir bagi pemain Austria itu tetapi sebaliknya mereka akan berharap untuk mengulangi kemenangan mereka di pertandingan ini musim lalu, namun, Arsenal terlihat sangat berbeda kali ini.

Ada tanda-tanda bahwa tantangan gelar Arsenal ini mungkin lebih substansial daripada tahun-tahun sebelumnya. Hampir-pria London Utara terkenal karena memulai dengan baik dan turun dengan tim yang terlalu sering mengekspos perut lunak mereka, tetapi kemenangan mereka di Elland Road menandakan bahwa mereka mampu menang dengan buruk. Bahkan penggemar Arsenal yang paling bersemangat pun akan merasa sulit untuk mengklaim kemenangan ini pantas tetapi sekarang 7 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dan dengan keunggulan 4 poin dari penantang terdekat City, mungkin tahun ini akan berbeda?

Kedua belah pihak memiliki awal yang sangat kontras musim ini dan tren ini harus berlanjut di sini dengan kemenangan Arsenal.

Leeds vs Fulham

Leeds adalah tim lain yang sedang dalam performa yang mengkhawatirkan. Pada saat penulisan mereka belum bermain melawan Leicester tetapi kegagalan untuk menang di sana akan membuat 7 pertandingan tanpa kemenangan. Kekalahan mereka dari Arsenal pada akhir pekan adalah pertama kalinya mereka menunjukkan tanda-tanda tim yang mengirim Chelsea dan sebenarnya mereka sangat tidak beruntung untuk keluar dari permainan tanpa tujuan. Performa melawan salah satu tim terbaik liga seharusnya membangun kepercayaan diri mereka dan mereka akan berusaha menjadikan ini kemenangan liga ketiga berturut-turut atas tim tamu mereka.

The Cottagers mengatasi kekalahan beruntun dengan hasil imbang 2-2 melawan tim Bournemouth akhir pekan lalu dan akan senang dengan bagaimana mereka merespons tertinggal dua kali. Mereka hanya sekali tandang dalam lima pertandingan liga dan akan berusaha untuk memperbaiki ini tetapi akan didukung oleh kembalinya Aleksandar Mitrovic ke starting line-up dan kolom gol yang tak terhindarkan minggu lalu.

Suasana positif di Elland Road yang terbukti dari kekalahan mereka melawan Arsenal bisa menjadi pembeda di sini dalam pertandingan yang ketat. Tiga poin sangat dibutuhkan untuk Leeds.

Aston Villa v Brentford

Terlepas dari rumor pemecatannya yang akan segera terjadi pada Senin malam, Steven Gerrard masih dalam pekerjaan pada saat penulisan dan membawa tim Villa yang sedang berjuang kembali ke Villa Park untuk mencari tiga poin besar. Melihatnya secara positif, penampilan mereka melawan Chelsea adalah peningkatan besar dan tetapi untuk penampilan heroik dari Kepa di gawang Chelsea, mereka bisa saja mengambil satu poin. Namun, di sisi lain, kesalahan lain dari Tyrone Mings yang menyebabkan gol pembuka dan satu lagi kosong di depan gawang. Frontmen Ings dan Watkins hanya menyumbang 2 gol liga di antara mereka musim ini dan jelas untuk melihat di mana masalahnya.

Brentford mendapat untung dari tim Brighton yang boros Jumat lalu untuk mendapatkan kemenangan ketiga mereka musim ini, semuanya datang di kandang. Memegang Chelsea imbang 0-0 adalah hasil yang bagus dan bukti lebih lanjut dari kekuatan mereka di depan fans mereka sendiri. Jauh dari rumah, penampilan mereka adalah cerita yang berbeda dengan hanya 3 poin dari 5 pertandingan dan kebobolan 11 gol. Ivan Toney terus terlihat seperti bermain sendiri ke dalam skuad Piala Dunia Inggris dengan 8 gol sekarang dalam 11 pertandingannya musim ini dan akan senang menambah golnya melawan lini belakang Villa yang rapuh di sini.

Setelah penampilan Villa akhir pekan lalu, ada tanda-tanda bahwa skuad ini mampu lebih dari yang telah ditunjukkan sejauh ini tetapi dengan Brentford terbukti sulit untuk dipecahkan, hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin.

Tottenham vs Newcastle

Tim Tottenham ini terus memainkan Jekyll dan Hyde, satu minggu terlihat lebih meyakinkan setelah menang 2-0 atas Everton dengan nyaman tetapi perjalanan berikutnya ke Old Trafford dan babak belur selama 90 menit. Conte masih memotong dan mengubah antara 3-4-3 dan 3-5-2 dan tim tidak terlihat tenang sama sekali. Meskipun demikian, mereka masih berada di empat besar dan telah memenangkan semua lima pertandingan kandang mereka, mencetak 15 gol dalam prosesnya. Mereka adalah tim yang sulit untuk dijabarkan tetapi mereka terus menemukan cara untuk menang di kandang.

Kemenangan tengah pekan atas Everton berarti Newcastle kini telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka dan masih hanya dikalahkan sekali musim ini oleh gol Liverpool pada menit ke-98. Mereka tampaknya telah menemukan kekuatan menyerang mereka rata-rata 16 tembakan per game di 6 pertandingan terakhir mereka dan setelah mengambil 4 poin dari 3 kunjungan terakhir mereka ke Spurs, mereka akan tiba dengan percaya diri. Miguel Almiron terus tampil mengesankan dan mencetak 4 gol dalam 4 pertandingan terakhirnya, mengambil alih tanggung jawab mencetak gol dari Allan Saint-Maximin dan Alexander Isak yang cedera.

Dengan Tottenham menang banyak tetapi masih belum meyakinkan dan Newcastle sangat sulit dikalahkan, yang satu ini tampaknya akan berakhir imbang.

West Ham vs Bournemouth

Monday Night Football melakukan perjalanan ke Stadion London, kedua belah pihak bertemu dalam bentuk yang layak. Meskipun kalah di Anfield pada hari Rabu, West Ham telah membalikkan awal yang buruk dengan kemenangan kandang berturut-turut dan akan dengan senang hati kembali ke kandang. Di Southampton mereka mengepung gawang The Saints dengan melepaskan 25 tembakan dan akan kecewa karena hanya pergi dengan satu poin. Mereka akan berharap untuk kembali dari Lucas Paqueta yang melewatkan pertandingan di Liverpool dengan ketukan. Pemain Brasil ini telah melakukan 12 tembakan dalam 2 pertandingan terakhirnya dan tampaknya akan segera membuka akunnya.

Sejak kekalahan 9-0 mereka di Liverpool dan pemecatan Scott Parker, Bournemouth tampak seperti tim yang sama sekali berbeda. Laju 6 pertandingan tanpa kekalahan mereka diakhiri oleh Southampton di derby pantai selatan tetapi suasana di Stadion Vitality tidak bisa lebih positif. Pergerakan Philip Billing untuk bermitra dengan Solanke di lini atas telah terbukti cerdik dan dengan 3 gol dalam 6 penampilan terakhirnya, dia akan menjadi ancaman menyerang lagi.

Kekalahan tengah pekan untuk Bournemouth mungkin menunjukkan bahwa ‘pantulan manajer baru’ mereka sekarang sudah berakhir dan dengan West Ham naik dan bermain bagus di kandang, ini adalah kemenangan bagi The Hammers.

Author: Stephen Simmons