4 Pemain yang Mencetak Hat-Trick Terakhir di Piala Dunia saat Ramos Terus Beruntun

4 Pemain yang Mencetak Hat-Trick Terakhir di Piala Dunia saat Ramos Terus Beruntun

Goncalo Ramos mencetak tiga gol untuk membantu Portugal mengalahkan Swiss 6-1 di babak 16 besar Qatar 2022.

Pemain berusia 21 tahun, mendapatkan penampilan keempatnya, juga memberikan satu assist saat Portugal mengamankan perempat final dengan Maroko, yang mengalahkan Spanyol 3-0 melalui adu penalti.

Lantas siapa saja lima pemain terakhir yang mencetak hat-trick di pentas Piala Dunia?

Hingga Ksh. 26.280 Bonus pada Deposit Pertama Anda

S&K Berlaku Khusus pelanggan baru

Daftar menggunakan kode bonus, setorkan jumlah yang memenuhi syarat ke akun Anda dan Anda akan memenuhi syarat untuk mendapatkan 200% dari jumlah tersebut dalam Kredit Taruhan

*Periksa ketentuan lainnya di sini.

Harry Kane: Inggris vs. Panama

Harry Kane adalah pemain terakhir yang mencetak hat-trick di Piala Dunia, saat Inggris mengalahkan Panama 4-0 dalam pertandingan kedua mereka di Rusia pada 2018.

Striker Tottenham Hotspur mencetak dua gol dalam pertandingan pertama melawan Tunisia, tetapi ia kemudian mencetak total enam gol dan memenangkan Sepatu Emas saat Inggris mencapai semifinal sebelum kalah dari Kroasia.

Kane mencetak dua gol di babak 16 besar melawan Kolombia sebelum hat-tricknya melawan Panama. Dia sudah mencetak dua gol saat Inggris mengalahkan Tunisia 2-1 selama babak grup Rusia 2018.

Ronaldo: Portugal vs Spanyol

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick dalam hasil imbang 3-3 Portugal melawan Spanyol di babak grup Piala Dunia di Rusia.

Mantan pemain Real Madrid itu hanya membutuhkan waktu empat menit untuk memecah kebuntuan dari titik penalti, dan ia kemudian menambahkan gol kedua menjelang turun minum ketika kiper David de Gea gagal melakukan tembakan.

Gol ketiganya tercipta saat ia melepaskan tendangan bebas luar biasa ke gawang De Gea, yang sudah dua kali ditaklukkan Ronaldo.

Hasil tersebut cukup bagi Portugal untuk finis kedua di Grup B di belakang Spanyol, dengan kedua tim melaju ke babak 16 besar.

Xhaqiri: Swiss vs Honduras

Di Piala Dunia 2014, Swiss vs. Honduras adalah pertandingan yang mempertemukan dua tim untuk mengamankan tempat kedua di Grup E di belakang Prancis. Tim Swiss harus memenangkan pertandingan ini dengan selisih 4 gol atau lebih untuk lolos ke Babak 16.

Babak pertama melihat kedua tim memasuki jeda 0-0, tetapi babak kedua dimulai dengan Swiss mencetak dua gol dalam waktu 8 menit untuk mengendalikan permainan. Xhaqiri telah mencetak gol pertama Swiss, dan dia juga mencetak gol ketiga mereka yang mengamankan tempat kedua di Grup E.

Thomas Muller: Jerman vs Portugal

Thomas Muller adalah salah satu pemain terpenting Jerman, dan dia melanjutkan penampilannya dengan mencetak hat-trick melawan Portugal di Piala Dunia.

Muller mencetak gol di setiap babak saat Jerman mengalahkan Portugal 4-0 untuk mencapai perempat final Piala Dunia pada hari Sabtu. Hasilnya menandai pertama kalinya Portugal kebobolan empat gol dalam pertandingan Piala Dunia.

Hanya butuh 12 menit bagi Muller untuk mencetak gol setelah Mesut Ozil menjebaknya. Penyerang Jerman itu kemudian menggandakan keunggulan timnya sebelum turun minum dengan penyelesaian luar biasa di dalam kotak penalti.

Author: Stephen Simmons