3 Permata Tersembunyi Terungkap di Piala Dunia 2022 di Qatar

3 Permata Tersembunyi Terungkap di Piala Dunia 2022 di Qatar

Ketika Piala Dunia 2022 bergulir, penggemar sepak bola tahu bahwa mereka akan mendapat hadiah. Kami tahu bahwa kami akan melihat pemain seperti Pedri, Gavi, Musiala dan Saka memeriahkan turnamen dengan keahlian mereka.

Kami tahu bahwa para pemain ini akan menunjukkan kepada kami mengapa mereka adalah yang terbaik dalam permainan hari ini. Namun, permata tersembunyi lainnya telah menunjukkan keahlian mereka ke dunia sepakbola dan pantas mendapat pengakuan.

Artikel ini akan membahas bintang-bintang yang membuat gelombang di Piala Dunia 2022 tahun ini di Qatar.

Hingga Ksh. 26.280 Bonus pada Deposit Pertama Anda

S&K Berlaku Khusus pelanggan baru

Daftar menggunakan kode bonus, setorkan jumlah yang memenuhi syarat ke akun Anda dan Anda akan memenuhi syarat untuk mendapatkan 200% dari jumlah tersebut dalam Kredit Taruhan

*Periksa ketentuan lainnya di sini.

Cody Gakpo – Belanda

Dalam turnamen yang penuh kejutan, Cody Gakpo menjadi salah satu yang terbesar. Sebelum Piala Dunia 2022, bintang PSV itu diperkirakan akan pindah ke Arsenal atau Manchester United.

Dia tampil gemilang di Eredivisie dengan sembilan gol dan 12 assist dalam 14 pertandingan. Wujudnya meningkat dengan mencetak gol di tiga pertandingan pembukaan Piala Dunia Belanda. Luis Van Gaal memindahkannya dari sayap kiri untuk beroperasi sebagai penyerang dalam kompetisi, yang membuahkan hasil.

Tim Belanda sedang menuju ke 16 pertandingan sistem gugur terakhir mereka melawan Argentina untuk memperebutkan satu tempat di delapan besar. Semua mata tertuju pada Gakpo untuk membantu mereka maju lebih jauh dalam kompetisi.

Tyler Adams-Amerika Serikat

Tim nasional pria Amerika Serikat telah tersingkir dari Piala Dunia, tetapi penampilan mereka di kampanye babak grup sangat mengesankan.

Salah satu pemain yang menonjol adalah Tyler Adams, yang mengenakan ban kapten di bawah asuhan pelatih Gregg Berhalter sebagai bukti kepercayaan dirinya. Meskipun USMNT gagal mencapai 16 KO terakhir, Adams membuat nama untuk dirinya sendiri di atas panggung.

Dia menunjukkan kedewasaan di lapangan dengan perubahan yang kuat dalam kampanye babak grup mereka, dan kemampuan beradaptasinya untuk bermain full-back dan lini tengah membuatnya menjadi aspek penting dari permainannya.

Pervis Estupinán – Ekuador

Pervis Estupinan, full-back Ekuador, adalah salah satu bintang di Piala Dunia musim panas ini. Kecepatan dan keterampilannya di sayap kiri membantunya menghasilkan beberapa momen terbaik negaranya dalam pertandingan penyisihan grup mereka.

Estupinan tidak hanya bagus saat menyerang tetapi juga tidak takut melakukan tekel berani saat dibutuhkan. Dia tampil sebagai man-of-the-match dalam hasil imbang 1-1 melawan Belanda, di mana dia mengatur gol Ekuador dengan beberapa permainan menyerang yang luar biasa di sayap kiri.

Meskipun Ekuador gagal lolos dari babak penyisihan grup, mereka bisa bangga memiliki pemain seperti Pervis Estupinan sebagai bagian dari skuat mereka untuk Piala Dunia 2026.

Author: Stephen Simmons